logo Kompas.id
β€Ί
Ekonomiβ€ΊDigitalisasi Produk Jadi...
Iklan

Digitalisasi Produk Jadi Strategi Kresna Insurance Bertahan di Tengah Pandemi

Kresna Insurance berencana untuk secara bertahap mendigitalisasi semua jenis produk asuransi yang dikeluarkan.

Oleh
Dimas Waraditya Nugraha
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/5g9wd8ZSINrw2XB5c84cv1AKVzM=/1024x683/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2020%2F12%2FWhatsApp-Image-2020-12-29-at-1.27.03-PM_1609229526.jpeg
DOKUMENTASI KRESNA INSURANCE

(Dari kiri ke kanan) Calon Direktur Kresna Insurance Yulianto Hengky, Direktur Keuangan Kresna Insurance Norvin Osel, Direktur Kresna Insurance Jemmy Atmadja, dan Direktur Kepatuhan dan Sekretaris Perusahaan Kresna Insurance Abitani Taim di sela sesi Public Expose Kresna Insurance atau PT Asuransi Kresna Mitra Tbk, Selasa (29/12/2020).

JAKARTA, KOMPAS β€” Di tengah pandemi Covid-19, PT Asuransi Kresna Mitra Tbk atau Kresna Insurance meningkatkan layanan digitalisasi untuk meningkatkan keterjangkauan produk dari pasar. Meski begitu, penururunan tingkat permintaan terhadap produk asuransi tetap menggerus pendapatan premi dari perusahaan sepanjang tahun ini.

Direktur Kepatuhan sekaligus Sekretaris Perusahaan Kresna Insurance Abitani Berkah Taim, Selasa (29/12/2020), mengatakan, pandemi Covid-19 telah mempercepat penetrasi produk asuransi digital di pasar Indonesia. Tahun ini, Kresna Insurance meluncurkan produk baru bernama BUNKcovid.

Editor:
Hendriyo Widi
Bagikan