logo Kompas.id
โ€บ
Ekonomiโ€บAsuransi Mengakomodasi...
Iklan

Asuransi Mengakomodasi Kebutuhan Nasabah

Industri digital di berbagai bidang dan sektor tumbuh pesat di masa pandemi Covid-19, termasuk di sektor asuransi. Penyediaan kemudahan bagi nasabah merupakan cara perusahaan asuransi bertahan dan berkembang.

Oleh
Dimas Waraditya Nugraha
ยท 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/TfqYsRoDvD2fkrLtnLXp1JBlalA=/1024x683/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2020%2F01%2Fc2275039-1f86-4834-9b52-e29b8a73e418_jpg.jpg
Kompas/Priyombodo

Petugas mengevakuasi mobil klien asuransi kendaraan yang terendam banjir di perumahan Ciledug Indah 1, Kota Tangerang, Banten, Jumat (3/1/2020). Permintaan klaim asuransi kendaraan dari pemegang polis akibat banjir diproyeksikan meningkat.

JAKARTA, KOMPAS โ€” PT Asuransi Adira Dinamika Tbk atau Adira Insurance memperkuat infrastruktur digital untuk bertahan di tengah pandemi Covid-19. Agar bisnis bisa kembali tumbuh, nilai tambah akan diberikan pada produk asuransi untuk mengakomodasi kebutuhan nasabah.

Presiden Direktur Adira Insurance Hassan Karim mengatakan, industri asuransi secara umum, khususnya Adira Insurance, terus menyesuaikan diri terhadap berbagai kemungkinan proteksi yang timbul akibat pandemi Covid-19.

Editor:
dewiindriastuti
Bagikan