logo Kompas.id
β€Ί
Ekonomiβ€ΊJiwasraya Yakin Bisa Lunasi...
Iklan

Jiwasraya Yakin Bisa Lunasi Klaim Nasabah, Sejumlah Skema Ditawarkan

Jiwasraya yakin akan melunasi seluruh klaim nasabah melalui IFG Life dengan menawarkan sejumlah skema. Di sisi lain, IFG Life diminta memastikan aspek keberlanjutan bisnis jangka panjang.

Oleh
Dimas Waraditya Nugraha/agnes theodora
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/6Unz5ZMOywFmgZcmyJm4Uo0_2Jk=/1024x576/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2020%2F01%2F20200116_ENGLISH-KASUS-JIWASRAYA-DAN-ASABRI_B_web_1579184835.jpg
KOMPAS/PRIYOMBODO

Seorang anggota satpam melintas di depan kantor pusat PT Asuransi Jiwasraya (Persero) di Jakarta, Kamis (9/1/2020). Investigasi Badan Pemeriksa Keuangan terhadap PT Asuransi Jiwasraya (Persero) pada 2018 menemukan kejahatan korporasi dalam pengelolaan perusahaan yang berakibat pada kerugian secara internal dan kerugian negara.

JAKARTA, KOMPAS β€” Manajemen PT Asuransi Jiwasraya (Persero) menilai opsi restrukturisasi dan pemindahan portofolio nasabah merupakan solusi terbaik yang bisa dilakukan untuk menyelamatkan perusahaan. Jiwasraya memastikan menyelesaikan pembayaran seluruh klaim nasabah, baik polis tradisional maupun saving plan, dengan menawarkan sejumlah skema.

Direktur Utama Jiwasraya Hexana Tri Sasongko mengatakan, opsi restrukturisasi, transfer, dan bail in melalui Indonesia Financial Group (IFG) Life, selaku anak perusahaan PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) atau BPUI, sebagai langkah terbaik untuk menyelesaikan permasalahan dengan nasabah.

Editor:
Hendriyo Widi
Bagikan