logo Kompas.id
EkonomiMemperindah ”Taman”, Menarik...
Iklan

Memperindah ”Taman”, Menarik ”Kupu-kupu”

Sama halnya tata letak di gerai luring, tampilan produk di toko daring juga harus diatur guna menggaet perhatian. Tampilan produk harus menarik pandangan calon pembeli. Istilahnya, dari mata turun ke klik, lalu membeli.

Oleh
CYPRIANUS ANTO SAPTOWALYONO
· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/Zke_8Po5kpobiW2LFym0hFi6bhA=/1024x575/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2020%2F06%2Fbb0a28a7-b082-433e-a49e-f0aeb041aea5_jpg.jpg
KOMPAS/RIZA FATHONI

Pedagang di Pasar Binaan Warga, Jatibaru, Tanah Abang, Jakarta Pusat, memotret baju dengan ponsel untuk pemasaran daring agar dapat terus menjalankan usaha di tengah kebijakan pembatasan sosial berskala besar yang masih berlaku di kawasan DKI Jakarta, Senin (1/6/2020).

Memperindah taman untuk menarik kupu-kupu. Sebaris kalimat ini disampaikan Karlina Kurniawati, pemilik bisnis alpukat Avocadron pada pelatihan untuk media yang digelar secara virtual dengan tajuk ”Membangun Bisnis di Tengah Pandemi”.

Pada kegiatan yang digelar oleh Tokopedia, Jumat (13/11/2020), tersebut, Karlina mengisahkan bahwa kalimat inspiratif itu dia peroleh dari seorang mentor, yakni Haryanto Kandani. Intinya, kupu-kupu akan terbang tinggi kalau kita mengejar-ngejarnya.

Editor:
Mukhamad Kurniawan
Bagikan