logo Kompas.id
β€Ί
Ekonomiβ€ΊKolaborasi Digital Memperluas ...
Iklan

Kolaborasi Digital Memperluas Jangkauan Asuransi

Di tengah pandemi Covid-19, layanan dompet digital dapat menjangkau masyarakat lebih luas. Kanal digital dapat mempermudah akses peminat produk asuransi

Oleh
M Paschalia Judith J
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/40u65ACGwouVC5Qyt1eB0oEQogQ=/1024x672/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F02%2Fkompas_tark_11046821_35_0.jpeg
KOMPAS/HERU SRI KUMORO

Pelayanan nasabah di Allianz Life Indonesia, Jakarta, beberapa waktu lalu. Berdasarkan data Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia, pendapatan total industri asuransi jiwa nasional pada 2011 tumbuh 7,99 persen menjadi Rp 110,61 triliun, dari tahun sebelumnya Rp 102,43 triliun.

JAKARTA, KOMPAS β€” Pandemi Covid-19 meningkatkan risiko yang dihadapi masyarakat. Oleh karena itu, masyarakat memerlukan akses layanan asuransi yang mudah dan aman.

Untuk menyediakan layanan yang memudahkan masyarakat, perusahaan asuransi berkolaborasi dengan penyedia jasa dompet digital. Kerja sama ini berpotensi meningkatkan jangkauan penetrasi produk.

Editor:
dewiindriastuti
Bagikan