logo Kompas.id
β€Ί
Ekonomiβ€ΊStrategi Bikin Toko Daring...
Iklan

Strategi Bikin Toko Daring Menarik, dari Produk hingga Iklan

Pelaku usaha harus lebih cermat menarik orang lain agar dapat mengenal produk dan melakukan pembelian di toko daring yang dimilikinya.

Oleh
ERIKA KURNIA
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/F-jdB3-OJ1I4uCP37ew_4Vew9QY=/1024x683/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2020%2F06%2FIMG_5428_1592992404.jpg
KOMPAS/MELATI MEWANGI

Tampilan layar salah satu platform dagang daring yang menjual produk UMKM. Sejumlah masyarakat memilih belanja daring untuk menghindari interaksi dan bertemu dengan orang lain.

Pelaku usaha harus lebih cermat menarik orang lain agar dapat mengenal produk dan melakukan pembelian di toko daring yang dimilikinya. Strategi untuk menambah pelanggan, meningkatkan penjualan, pendapatan, dan keuntungan usaha bisa dilakukan dengan berbagai cara.

Segenap ide untuk menarik konsumen dipaparkan dalam diskusi virtual yang diselenggarakan Acer, Jumat (25/9/2020). Narasumber yang berbagi tips adalah Founder WeaReSEO Nur Anasta Rahmat, Senior Digital Marketing Strategist Tokopedia Jatmiko Adhi Ramadhan, dan CEO sekaligus Co-Founder Brodo Yukka Harlanda.

Editor:
M Fajar Marta
Bagikan