logo Kompas.id
β€Ί
Ekonomiβ€ΊTargetkan Pertumbuhan Nasabah ...
Iklan

Targetkan Pertumbuhan Nasabah Asia Tenggara, UOB Luncurkan Layanan Digital

Bank yang fokus pada layanan digital diyakini lebih cepat tumbuh secara progresif. UOB Indonesia memanfaatkan layanan digital untuk mengakselerasi kinerjanya.

Oleh
Dimas Waraditya Nugraha
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/fuyftxVkXRLKEad_R-Gq5a7jO8I=/1024x576/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F05%2FWhatsApp-Image-2018-05-08-at-18.51.42.jpeg
KOMPAS/NORBERTUS ARYA DWIANGGA MARTIAR

Direktur Utama PT Bank UOB Indonesia Kevin Lam dalam peluncuran kartu kredit untuk segmen pasar generasi milenial, Selasa (8/5/2018), di Jakarta.

JAKARTA, KOMPAS β€” PT Bank UOB Indonesia meluncurkan layanan digital TMRW untuk memenuhi kebutuhan perbankan harian masyarakat, Senin (3/8/2020). Seiring peluncuran layanan ini di Indonesia, UOB menargetkan pertumbuhan 5 juta nasabah di Asia Tenggara.

Direktur Utama UOB Indonesia Kevin Lam mengatakan, bank yang fokus pada layanan digital akan memiliki akselerasi lebih progresif.

Editor:
dewiindriastuti
Bagikan