logo Kompas.id
β€Ί
Ekonomiβ€ΊKenali Target Pasar untuk...
Iklan

Kenali Target Pasar untuk Kembangkan Usaha

Kebutuhan dan perubahan perilaku konsumen di tengah pandemi Covid-19 telah berubah. Untuk itu, para pelaku usaha harus mencermati setiap perubahan yang terjadi sebagai landasan melanjutkan proses bisnis.

Oleh
SHARON PATRICIA
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/n3exfMVEc3qZsVKVO6o0MKQsTbo=/1024x666/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F02%2Fkompas_tark_20035027_120_1.jpeg
KOMPAS/HENDRA A SETYAWAN

Aktivitas karyawan melakukan pengepakan barang pesanan.

JAKARTA, KOMPAS β€” Kategori produk yang dibeli masyarakat di era pandemi Covid-19 kini lebih mengarah pada kebutuhan primer dan dibeli secara dalam jaringan. Keadaan ini dapat menjadi landasan untuk menyusun strategi kelanjutan usaha.

Pomona, platform reseller, mencatat, sebelum adanya pandemi Covid-19, kategori yang paling diminati konsumen untuk dibeli secara dalam jaringan yaitu kosmetik, perawatan wajah, perawatan tubuh, dan popok bayi.

Editor:
M Fajar Marta
Bagikan