Korporasi
Allianz Life Perkuat Ekosistem Digital
Allianz Life Indonesia membukukan pendapatan premi bruto Rp 13,2 triliun tahun 2019. Pandemi Covid-19 dinilai meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap proteksi kesehatan.
/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F02%2Fkompas_tark_11046821_35_0.jpeg)
Pelayanan nasabah di Allianz Life Indonesia, Jakarta, beberapa waktu lalu.
JAKARTA, KOMPAS — Pandemi Covid-19 telah meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap proteksi kesehatan. Allianz Life Indonesia mengembangkan inovasi digital untuk peningkatan layanan asuransi dan manfaat, termasuk klaim asuransi untuk penanganan Covid-19.
Allianz Life Indonesia membukukan pendapatan premi bruto atau gross written premium (GWP) tahun 2019 sebesar Rp 13,2 triliun atau tumbuh 23,8 persen dibandingkan dengan 2018. Penguatan kinerja juga terjadi pada triwulan I (Januari-Maret) 2020 dengan pendapatan premi bruto sebesar Rp 3,8 triliun atau naik 40 persen dibandingkan dengan triwulan I-2019.