logo Kompas.id
β€Ί
Ekonomiβ€ΊUMKM yang Pantang Menyerah...
Iklan

UMKM yang Pantang Menyerah Saat Pandemi Covid-19

Pukulan pandemi Covid-19 cukup keras bagi jenama lokal yang sebagian besar berskala usaha mikro, kecil, dan menengah. Penjualan produk mereka anjlok. Namun, tak ada kata mundur, lelah, dan menyerah.

Oleh
Maria Paschalia Judith
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/SeyBhEznIOr2Th6DrXcQ4Rj3Js0=/1024x1024/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2020%2F04%2FAksen-Masker-Produksi-Cotton-Ink_88794076_1587221636.jpg
ARSIP COTTON INK 09-04-2020

Produksi Cottonink

Pukulan pandemi Covid-19 cukup keras bagi jenama lokal yang sebagian besar berskala usaha mikro, kecil, dan menengah. Penjualan produk mereka anjlok. Namun, tak ada kata mundur, lelah, dan menyerah.

Jenama atau merek lokal menyapa masyarakat yang sedang bekerja dan belajar di rumah di tengah pandemi. Promosi dan berjualan secara dalam jaringan dikemas dalam bentuk Hari Belanja Brand Lokal, yang berlangsung mulai Sabtu (25/4/2020) hingga Senin (27/4/2020) ini.

Editor:
kompascetak
Bagikan