logo Kompas.id
EkonomiDi Balik ”Kakak, Boleh Minta...
Iklan

Di Balik ”Kakak, Boleh Minta Waktunya Sebentar?”

Kampanye atau promosi offline, yang berbeda dunia dengan strategi pemasaran online, nyatanya masih jadi perhatian publik. Dengan sapaan akrab ”kakak”, pemasar akan meminta waktu kepada seseorang untuk berpromosi.

Oleh
Erika kurnia
· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/77jFxWHQa-jd7pUYJx6S7dc3mjc=/1024x575/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2020%2F02%2F20200218132239_IMG_5192_1582016446.jpg

Seorang pemilik akun Twitter, @gixabs, pada Sabtu (15/2/2020), mem-posting tangkapan video iklan online (dalam jaringan) produk aplikasi perbankan milik Bank BTPN, Jenius. Dalam iklan 10 detik itu, tampak seseorang tengah membersihkan tangan di sebuah toilet umum.

Saat membalikkan badan, sekonyong-konyong perempuan berseragam ungu muncul dari pintu masuk dan bertanya, ”Kakak, udah punya Jenius-nya belum?”

Editor:
M Fajar Marta
Bagikan