logo Kompas.id
β€Ί
Ekonomiβ€ΊNasabah Jiwasraya Kecewa OJK...
Iklan

Nasabah Jiwasraya Kecewa OJK Tidak Berikan Solusi

Nasabah PT Asuransi Jiwasraya (Persero) kecewa seusai bertemu perwakilan Otoritas Jasa Keuangan. Pertemuan dengan OJK untuk membahas pembayaran klaim asuransi mereka tidak menghasilkan solusi yang diharapkan.

Oleh
FRANSISKUS WISNU WARDHANA DANY
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/eiQBhKOjtiNKX2vUO4oD5QNwXsk=/1024x576/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2020%2F02%2Fc5b7ef5b-717e-41ae-bde2-5288d552877d_jpg.jpg
KOMPAS/FRANSISKUS WISNU WARDHANA DANY

Nasabah PT Asuransi Jiwasraya (Persero) menunggu di lobi Wisma Mulia, Jakarta Selatan, untuk bertemu perwakilan Otoritas Jasa Keuangan, Kamis (6/2/2020). Nasabah meminta kepastian pembayaran klaim polis.

JAKARTA, KOMPAS β€” Sejumlah nasabah PT Asuransi Jiwasraya (Persero) kecewa seusai bertemu perwakilan Otoritas Jasa Keuangan untuk membahas pembayaran klaim asuransi tersebut. Pertemuan tertutup selama tiga jam itu tidak menghasilkan apa-apa.

Puluhan nasabah Jiwasraya mendatangi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Wisma Mulia, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2020) pukul 12.00. Sebelumnya, mereka menyambangi Kantor Kementerian Keuangan untuk memperjuangkan hak mereka. Akan tetapi, mereka gagal bertemu Menteri Keuangan Sri Mulyani.

Editor:
Andy Riza Hidayat
Bagikan