logo Kompas.id
EkonomiJasa Pengiriman Barang Melejit
Iklan

Jasa Pengiriman Barang Melejit

Laporan PricewaterhouseCoopers bertajuk ”Global Consumer Insight Survey 2018” menunjukkan, sebanyak 41 persen responden rela membayar lebih untuk mendapatkan layanan pengantaran barang sampai tujuan pada hari yang sama.

Oleh
Erika Kurnia
· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/5slvnlLypNsDQZtUPyMRALWovFc=/1024x576/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2020%2F01%2F20180917_PDS04_1537196922.jpeg
KOMPAS/PRAYOGI DWI SULISTYO

Paxel menyediakan beberapa loker di Jakarta untuk memudahkan pelanggan menaruh barang yang akan diambil oleh mitra kurir Paxel. Pada Jumat (31/1/2020), Paxel menyampaikan pertumbuhan permintaan layanan logistik 650 persen dibandingkan dengan tahun lalu.

JAKARTA, KOMPAS — Kebutuhan pengiriman barang sampai pada hari yang sama terus meningkat. Perusahaan rintisan logistik, Paxel, misalnya, jumlah pengirimannya tumbuh 650 persen dibandingkan dengan tahun lalu.

Laporan PricewaterhouseCoopers (PwC) bertajuk ”Global Consumer Insight Survey 2018” menunjukkan, sebanyak 41 persen responden rela membayar lebih untuk mendapatkan layanan pengantaran barang sampai tujuan pada hari yang sama (same day delivery).

Editor:
Antonius Ponco Anggoro
Bagikan