logo Kompas.id
β€Ί
Ekonomiβ€ΊPenjualan Produk Dalam Negeri ...
Iklan

Penjualan Produk Dalam Negeri Didominasi Mode

Penjualan barang dan jasa merek lokal selama Hari Belanja Online Nasional 2019 disebut mencapai sekitar Rp 4,6 triliun atau naik sekitar Rp 1,5 triliun dibandingkan dengan tahun lalu. Produk mode mendominasi penjualan.

Oleh
MEDIANA
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/dVWFhuIcA4izleEIVLwrpv_Npng=/1024x639/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F12%2F51b3698a-71da-4980-8c36-a80de57b3791_jpg.jpg
KOMPAS/ALIF ICHWAN

Warga dengan menggunakan gawai dapat memilih barang-barang belanjaan yang dijual secara daring. Menteri Perdagangan Agus Suparmanto dalam Forum E-Commerce Indonesia 2019, di Jakarta, Senin (9/12/2019), meluncurkan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), 11-12 Desember 2019.

JAKARTA, KOMPAS β€” Penjualan barang dan jasa produksi atau merek lokal selama Hari Belanja Online Nasional 2019 disebut mencapai sekitar Rp 4,6 triliun. Nilai ini naik sekitar Rp 1,5 triliun dibandingkan dengan penyelenggaraan tahun sebelumnya.

Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) digelar setiap 12 Desember. Pada penyelenggaraan tahun 2019, kegiatan digelar tanggal 11-12 Desember.

Editor:
Mukhamad Kurniawan
Bagikan