PERDAGANGAN
Mustika Ratu Berhasil Masuk ke Pasar China
Produk kesehatan dan kecantikan PT Mustika Ratu Tbk segera masuk pasar China melalui penjualan dalam jaringan di Tmall Global.
/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F09%2F8ba21768-7480-41ab-98c1-e14993883a1f_jpg.jpg)
Mustika Ratu masuk ke pasar China melalui Tmall Global.
JAKARTA, KOMPAS — Produk kesehatan dan kecantikan PT Mustika Ratu Tbk segera masuk pasar China melalui penjualan dalam jaringan di Tmall Global. Penjualan kosmetik berbahan dasar herbal ini menambah daftar produk Indonesia yang dijual di pasar China.
”Selama ini produk Indonesia yang masuk ke China adalah makanan, yakni permen. Sekarang ada produk lain, yaitu kosmetik. Pasar China sangat besar, sekitar 400 juta orang kelas menengah, yang merupakan potensi bagi produk kosmetik berbahan dasar herbal ini,” kata Deputy General Manager of Tmall Global Qian Yi, dalam peresmian masuknya Mustika Ratu ke pasar China, Rabu (4/9/2019), di Jakarta.
Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi di halaman 14 dengan judul "Mustika Ratu Berhasil Masuk ke Pasar China".
Baca Epaper Kompas