logo Kompas.id
EkonomiPeningkatan Layanan Jadi...
Iklan

Peningkatan Layanan Jadi Keharusan

Tren pembeli ritel yang mencari kemudahan menuntut peritel untuk meningkatkan layanan. Peritel Informa bekerja sama dengan Cashlez meluncurkan kasir bergerak (mobile cashier) untuk memberikan pengalaman baru kepada konsumen.

Oleh
Norbertus Arya Dwiangga Martiar
· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/M6P_ZVhfwPIkXBOQNPiNIZo65Pg=/1024x576/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F07%2FWhatsApp-Image-2019-07-23-at-20.27.12-1_1563890511.jpeg
KOMPAS/NORBERTUS ARYA DWIANGGA MARTIAR

Peluncuran layanan ”kasir bergerak’”di Informa, Selasa (23/7/2019), di Jakarta.

JAKARTA, KOMPAS — Tren pembeli ritel yang mencari kemudahan menuntut peritel untuk meningkatkan layanan. Peritel Informa bekerja sama dengan Cashlez meluncurkan kasir bergerak (mobile cashier) untuk memberikan pengalaman baru kepada konsumen.

”Bagaimana ritel sekarang ini dengan berkembangnya penjualan daring? Orang yang datang ke toko kami ternyata juga mereka yang biasa bertransaksi daring. Jadi, konsumennya beririsan. Dalam hal ini, tuntutan konsumen bukan hanya layanan, melainkan juga pengalaman,” kata Store Operation Director Informa Daniel Trisno pada peluncuran layanan ”kasir bergerak” di Informa, Selasa (23/7/2019), di Jakarta.

Editor:
Bagikan