INDUSTRI DIGITAL
Potensi E-Dagang Besar
/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F05%2FIMG_20190529_172518_1559206048.jpg)
Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja memaparkan pencapaian sementara program promo Big Ramadan Sale Shopee Indonesia sambil menunggu buka puasa bersama media, Rabu (29/5/2019), di kantor Shopee, kawasan SCBD Sudirman, Jakarta. Dalam kesempatan itu, dia juga menegaskan bahwa Shopee masih fokus mengejar penetrasi pengguna.
JAKARTA, KOMPAS -- Pasar perdagangan secara elektronik atau e-dagang di Indonesia berpotensi terus berkembang. Potensi ini antara lain dipengaruhi jumlah penduduk Indonesia yang banyak dan pengguna internet yang terus bertambah.
Namun, potensi pasar itu belum digarap maksimal. Saat ini penyedia layanan e-dagang masih bekerja keras mendongkrak pengguna.
Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi di halaman 17 dengan judul "Potensi E-Dagang Besar".
Baca Epaper Kompas