logo Kompas.id
›
Ekonomi›Potensi E-Dagang Besar
Iklan

INDUSTRI DIGITAL

Potensi E-Dagang Besar

Oleh
MEDIANA
· 1 menit baca
https://assetd.kompas.id/pXpNEfBAwdbGwkr9AmnfKfXz3kU=/1024x768/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F05%2FIMG_20190529_172518_1559206048.jpg
KOMPAS/MEDIANA

Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja memaparkan pencapaian sementara program promo Big Ramadan Sale Shopee Indonesia sambil menunggu buka puasa bersama media, Rabu (29/5/2019), di kantor Shopee, kawasan SCBD Sudirman, Jakarta. Dalam kesempatan itu, dia juga menegaskan bahwa Shopee masih fokus mengejar penetrasi pengguna.

JAKARTA, KOMPAS -- Pasar perdagangan secara elektronik atau e-dagang di Indonesia berpotensi terus berkembang. Potensi ini antara lain dipengaruhi jumlah penduduk Indonesia yang banyak dan pengguna internet yang terus bertambah.

Namun, potensi pasar itu belum digarap maksimal. Saat ini penyedia layanan e-dagang masih bekerja keras mendongkrak pengguna.

Editor:
Bagikan

Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi di halaman 17 dengan judul "Potensi E-Dagang Besar".

Baca Epaper Kompas
Terjadi galat saat memproses permintaan.
Memuat data...
Memuat data...