logo Kompas.id
EkonomiTelkomsel Serius Garap Ekonomi...
Iklan

Telkomsel Serius Garap Ekonomi Digital Sesuai Selera Milenial

Telkomsel semakin serius menggarap sektor ekonomi digital sesuai minat generasi milenial. Salah satu cara menggarap sektor ini dengan menggelar “Telkomsel Digital World 2019” di Fashion Atrium Pakuwon Mall Surabaya selama dua hari, Jumat (24/5/2019) sampai Sabtu (25/5/2019).

Oleh
AGNES SWETTA PANDIA
· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/KYqqQNE43fiD8P9kLfuGdA5sT6Y=/1024x1365/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F05%2F20190524ETAA.jpg_1558685501.jpeg
KOMPAS/AGNES SWETTA PANDIA

General Manager Digital Product Area Expansion Jawa Bali Heribertus B Ariyanto (kiri) dan General Manager Sales Region Jawa Timur Erick Noviantoro (kanan) pada Telkomsel Digital World 2019 di Surabaya, Jawa Timur, Jumat (24/5/2019). Saat ini, ekonomi digital dan layanan digital merupakan masa depan Telkomsel selaku pemimpin pasar atau market leader industri telekomunikasi di Indonesia.

SURABAYA, KOMPAS — Telkomsel semakin serius menggarap sektor ekonomi digital sesuai dengan minat generasi milenial. Salah satu cara menggarap sektor ini dengan menggelar Telkomsel Digital World 2019 di Fashion Atrium Pakuwon Mall Surabaya, Jawa Timur, selama dua hari, Jumat (24/5/2019) sampai dengan Sabtu (25/5/2019).

General Manager Digital Product Area Expansion Jawa Bali Heribertus B Ariyanto, di sela-selas acara, Jumat, mengatakan, hal itu sebagai bentuk keseriusan Telkomsel membangun ekonomi digital yang digandrungi oleh kalangan milenial.

Editor:
agnespandia
Bagikan