logo Kompas.id
β€Ί
Ekonomiβ€ΊIndustri Kosmetik Semakin...
Iklan

Industri Kosmetik Semakin Fokus ke Milenial

Oleh
E19
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/PmcCW2AcmTkAX1qoN6sX1T59trk=/1024x498/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F12%2F20181206_100425SILO.jpg
ADITYA DIVERANTA UNTUK KOMPAS

Mahasiswa mempresentasikan gagasan strategi bisnis yang tepat bagi PT Paragon Technology & Innovation, perusahaan industri kosmetik, di Jakarta, Kamis (6/12/2018). Perusahaan tersebut ingin fokus menyasar generasi milenial sebagai pangsa pasar potensial.

JAKARTA, KOMPAS – Persaingan industri kosmetik semakin ketat. Untuk memenangkan pasar, sejumlah pengusaha memilih fokus pada kalangan milenial yang dinilai semakin prospektif beberapa tahun mendatang.

Sebagai contoh, PT Paragon Technology and Innovation (Paragon), pada Kamis (6/12/2018), mengadakan kompetisi bedah kasus strategi bisnis bersama pelajar kalangan mahasiswa. Ada lebih dari 30 mahasiswa yang memberi rekomendasi strategi pemasaran untuk menyasar kalangan muda.

Editor:
Bagikan