logo Kompas.id
β€Ί
Ekonomiβ€ΊBisnis Mode Daring Kian...
Iklan

Bisnis Mode Daring Kian Menggeliat

Oleh
Susanti Agustina S
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/_WhgO75upvQFBQC8bLGxQ6sxuzY=/1024x1024/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F11%2F508569_getattachment12bb563e-5641-49e1-886a-9c043e7538a9499953.jpg
KOMPAS/PRIYOMBODO

Pramuniaga menata sepatu di gerai sepatu Clark yang memberikan diskon di pusat perbelanjaan Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (30/1/2018). Merek sepatu asal Inggris ini akan menutup sejumlah gerainya di Indonesia seiring dengan penurunan ritel modern di kota besar. Kondisi tersebut dipengaruhi belanja daring yang semakin dilirik konsumen.

Mode menjadi bagian yang tidak bisa dilepaskan dari kehidupan sehari-hari. Publik dari berbagai kalangan usia dan kelas sosial tak bisa lepas dari perkembangan mode terbaru. Bisnis mode daring kian aktif melakukan berbagai strategi demi menggenjot pertumbuhan penjualan. Pelaku bisnis mode daring yang berasal dari Indonesia pun terus tumbuh.

Bisnis daring mode kian menarik bagi pelaku pasar dan konsumen di Indonesia. Meski kondisi pasar global kini masih cenderung melambat, terbukti bisnis daring mode tetap melaju.

Editor:
Bagikan