logo Kompas.id
β€Ί
Ekonomiβ€ΊData Menjadi Budaya Baru
Iklan

Data Menjadi Budaya Baru

Oleh
DEWI INDRIASTUTI
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/THFDMN56lrppnTL1nKGPLaG_xBY=/1024x683/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F11%2FDSC02354_1542196576.jpg
KRISTIAN OKA PRASETYADI UNTUK KOMPAS

Head of Growth Bukalapak Tushar Bhatia, Wakil Presiden Direktur BCA Armand Wahyudi Hartono, dan Senior Vice President Business Intelligent and Growth Go-Jek Crystal Widjaja dalam diskusi tentang data science, Rabu (14/11/2018) di Jakarta.

JAKARTA, KOMPAS β€” Pelaku usaha rintisan baru diimbau untuk mengembangkan budaya data di setiap bagian perusahaannya. Data menjadi kunci untuk mengambil keputusan dalam mengembangkan produk bisnis serta meningkatkan kualitas layanan terhadap pelanggan.

Dalam diskusi di Demo Day Finhacks 2018 #DataChallenge yang digelar PT Bank Central Asia Tbk, Rabu (14/11/2018), Wakil Presiden Direktur BCA Armand Wahyudi Hartono mengatakan, pendiri perusahaan perlu memelopori pencarian data dan fakta secara terus-menerus untuk membangun budaya data. Pola pikir dan cara memproses data juga perlu dikembangkan.

Editor:
Bagikan