logo Kompas.id
β€Ί
Ekonomiβ€ΊTeknologi Digital Pengaruhi...
Iklan

Teknologi Digital Pengaruhi Perilaku Konsumen

Oleh
Mediana
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/OxnRjbFiH_3hhaXYLdVT5C3CRrY=/1024x768/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F11%2FIMG_20181113_151453_1542120564.jpg
KOMPAS/MEDIANA

Asia Head of Trends and Insights di TrendWatching Acacia Leroy (pojok kanan depan) memaparkan lima tren yang bakal membentuk perilaku konsumen tahun 2019, Selasa (13/11/2018), di Jakarta.

JAKARTA, KOMPAS β€” Perusahaan riset pasar berkantor pusat di London, TrendWatching, menyebut ada lima tren yang siap mempengaruhi perilaku konsumen tahun 2019. Teknologi digital menjadi penggerak utama kemunculan tren tersebut.

Asia Head of Trends and Insights di TrendWatching Acacia Leroy di sela-sela seminar Global Trend Events: Prep and Prosper 2019, Selasa (13/11/2018), di Jakarta, mengatakan, sebelum lahir media sosial, warga sering mengukur derajat status seseorang dari mahalnya barang yang dibeli. Namun, belakangan, ukuran itu tidak terlalu relevan. Kehormatan status seseorang terlihat dari seberapa aktif di media sosial, mulai dari jumlah follower hingga aktivitas kekinian yang dilakukan.

Editor:
Bagikan