logo Kompas.id
β€Ί
Ekonomiβ€ΊPemasaran Go-Food Bakal Lebih ...
Iklan

Pemasaran Go-Food Bakal Lebih Personal

Oleh
Mediana
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/A-UxeyQ4mSN0Pp7Xg5a-QEK7PNU=/1024x768/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F11%2F20181105_162502_1541421593.jpg
KOMPAS/MEDIANA

VP Marketing GO-FOOD Aristo Kristandyo (kedua dari kiri), Catherine Hindra Sutjahyo (Chief Commercial Expansion GO-JEK), Kemal Mochtar penyiar radio sekaligus pengguna setia GO-FOOD(kanan) dalam konferensi pers program MaMiMuMeMo, Senin (5/11/2018), di Gelora Bung Karno Jakarta.

JAKARTA, KOMPAS - Strategi pemasaran Go-Food akan dibuat semakin personal sesuai karakteristik setiap pengguna. PT Go-Jek Indonesia bakal memanfaatkan analisa data berukuran besar guna menjalankan strateginya itu.

Vice President Marketing Go-Food Aristo Kristandyo di sela-sela peluncuran program Pesta MaMiMuMeMo, Senin (5/11/2018), di Gelora Bung Karno Jakarta, menyebutkan, rekaman riwayat personal selama memakai fitur Go-Food mencapai jutaan. Data tersebut diturunkan menjadi strategi pemasaran yang antarkonsumen satu dengan lainnya bakal berbeda.

Editor:
Bagikan