logo Kompas.id
β€Ί
Ekonomiβ€ΊPojok Baca BI Ketujuh di...
Iklan

Pojok Baca BI Ketujuh di Sumatera Barat Diresmikan

Oleh
Ismail Zakaria
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/BdaDBmWPSZSDY_fsOxUM6a1Lu3o=/1024x768/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F10%2FIMG_2784_1540983824.jpg
KOMPAS/ISMAIL ZAKARIA

Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Barat Endy Dwi Tjahjono (ketiga dari kanan) yang didampingi Rektor Universitas Putra Indonesia Yayasan Perguruan Tinggi Komputer (UPI YPTK) Sarjon Defit (kedua dari kanan) dan Bendahara YPTK Bendahara YPTK Siti Rizki Mulyani memotong pita tanda peresmian Pojok Baca atau BI Corner di Perpustakaan Andalusia di kampus tersebut, Rabu (31/10/2018).

PADANG, KOMPAS β€” Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Barat meresmikan Pojok Baca atau BI Corner di Perpustakaan Andalusia Universitas Putra Indonesia Yayasan Perguruan Tinggi Komputer Padang, Rabu (31/10/2018). Pojok Baca ketujuh di Sumbar tersebut diharapkan memudahkan masyarakat umum dan mahasiswa untuk mendapatkan informasi ekonomi yang berkualitas serta sarana sosialisasi bagi BI.

Kepala Perwakilan BI Provinsi Sumbar Endy Dwi Tjahjono seusai acara peresmian mengatakan, BI tidak hanya menjaga stabilitas perekonomian melalui kebijakan-kebijakan yang ditempuh dalam skala nasional. Namun, BI juga merasa memiliki tanggung jawab untuk terus meningkatkan dan memberdayakan perekonomian lokal. Salah satu tanggung jawab itu berupa penyaluran program sosial BI.

Editor:
Bagikan