logo Kompas.id
β€Ί
Ekonomiβ€ΊAdanya SNI Kurangi Keluhan...
Iklan

Adanya SNI Kurangi Keluhan Pelanggan

Oleh
ADI SUCIPTO KISSWARAawe
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/Xl2Y9xhiFbjrPmHauk1a9K3Kjxk=/1024x576/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F10%2F20181027_105007_1540641895-1.jpg
KOMPAS/ADI SUCIPTO K

Kepala Badan Standardisasi Nasional Bambang Prasetya, didampingi Direktur Teknik dan Pengembangan PT Petrokimia Gresik Arif Fauzan dan Direktur Produksi I Ketut Rusnaya Sabtu (27/10/2018) menunjukkan model produk yang ber SNI

GRESIK, KOMPAS - PT Petrokimia Gresik dinilai membuktikan komitmen dan prestasi yang luar biasa dalam menerapkan dan menghasilkan produk sesuai standar. Itu berbuah penghargaan SNI Award dengan predikat platinum.

Dalam kunjungan industri bersama peserta Indonesia Quality Expo dan media massa, di PT Petrokimia Gresik(PG), Kepala Badan Standardisasi Nasional (BSN), Bambang Prasetya, Sabtu (27/10/2018) menyebutkan. SNI Award adalah penghargaan tertinggi kepada perusahaan atau organisasi yang dinilai paling baik dan konsisten dalam menerapkan Standar Nasional Indonesia (SNI). Diraihnya SNI Award tentu sangat menguntungkan buat perusahaan.

Editor:
Bagikan