logo Kompas.id
EkonomiSasar Pedagang Warung,...
Iklan

Sasar Pedagang Warung, Bukalapak Kembangkan Aplikasi Khusus

Oleh
Mediana
· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/OJcUqMXAC6TpCutelWcKhq_ICtg=/1024x768/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F10%2F20181010_121341_1539170428.jpg
KOMPAS/MEDIANA

Dari kiri ke kanan: Ferid Belhaj (Regional Vice President, Middle East and North Africa, World Bank), Nora Lustig (Professor and Director, Commitment to Equity Institute, Tulane University), Achmad Zaky (CEO Bukapalak, Indonesia), Lindsay Coates (Managing Director BRAC), dan Auguste T Kouamé (Director, Human Development and Economic Management Department, Independent Evaluation Group) hadir dalam diskusi ”Disruptive Technology and Inclusive Development-What Works?”, Rabu (10/10/2018), di Nusa Dua, Bali.

NUSA DUA, KOMPAS — Laman pemasaran Bukalapak berkomitmen membesarkan aplikasi warung. Produk ini berisi aneka fitur teknologi dan layanan yang dibutuhkan oleh pengusaha warung ritel.

Founder dan CEO Bukalapak Achmad Zaky yang ditemui seusai menjadi pembicara diskusi ”Disruptive Technology and Inclusive Development: What Works?”, Rabu (10/10/2018), di Nusa Dua, Bali, mengatakan, aplikasi warung mirip aplikasi daring ke luring (O2O) yang telah dikembangkan perusahan rintisan teknologi lainnya.

Editor:
Bagikan