logo Kompas.id
β€Ί
Ekonomiβ€ΊBank Muamalat Bakukan Standar ...
Iklan

Bank Muamalat Bakukan Standar Pelayanan

Oleh
ADHI KUSUMAPUTRA
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/Lfpwi83wPrsan2jrpCmIQShurmI=/1024x768/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F09%2FIMG-20180904-WA0001.jpg
HUMAS BANK MUAMALAT

Chief Executive Officer PT Bank Muamalat Indonesia Tbk memberikan bingkisan kepada nasabah dalam peringatan Hari Pelanggan Nasional, Selasa (4/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS β€” Memperingati Hari Pelanggan Nasional, PT Bank Muamalat Indonesia Tbk meluncurkan pembakuan standar pelayanannya, Selasa (4/9/2018). Standar yang diberi nama Service Ritual ini bertujuan meningkatkan layanan frontliner.

Pada Service Ritual para frontliner harus memastikan kesiapannya sebelum melayani nasabah. Kesiapan tersebut meliputi kesiapan mental, kompetensi, penampilan, peralatan kerja, serta kesiapan lingkungan kerja yang bersih, rapi, dan nyaman.

Editor:
Bagikan