logo Kompas.id
β€Ί
Ekonomiβ€ΊCitilink Targetkan Kenaikan...
Iklan

Citilink Targetkan Kenaikan Pendapatan Melalui Menu Baru

Oleh
Satrio Pangarso Wisanggeni
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/tCqNbWMDwruY1R4SkWfe5mvdES8=/1024x683/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F08%2F20180831spw-citilink-menu.jpg
KOMPAS/SATRIO PANGARSO WISANGGENI

Hidangan-hidangan seperti sate ayam, nasi kapau, dan nasi tuna cakalang diharapkan memiliki daya tarik terhadap penumpang dan dapat meningkatan pendapatan maskapai Citilink Indonesia dari area penjualan makanan. Menu baru ini diluncurkan di Denpasar, Jumat (31/8/2018) sore.

DENPASAR, KOMPAS β€” Maskapai Citilink Indonesia meluncurkan menu makanan baru dalam penerbangannya (in-flight meal) dengan kuliner khas Nusantara, seperti sate ayam dan nasi kapau. Hidangan-hidangan yang khas dan familiar tersebut diharapkan memiliki daya tarik dan dapat meningkatan pendapatan maskapai berbiaya rendah tersebut dari area penjualan makanan.

Penumpang Citilink akan dapat membeli kedua hidangan tersebut di dalam penerbangan mulai Sabtu (1/9/2018). Selain sate ayam dan nasi kapau, hidangan khas Nusantara lainnya yang tersedia adalah nasi ulam jawa dan nasi goreng supergreen dengan bumbu sambal hijau.

Editor:
Bagikan