logo Kompas.id
β€Ί
Ekonomiβ€ΊPemasaran Lewat E-Dagang Mesti...
Iklan

Pemasaran Lewat E-Dagang Mesti Konsisten

Oleh
MEDIANA
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/35q7Apal44M83odc4c_y8r9dYYw=/1024x1157/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F07%2FIMG-20180722-WA0001.jpg
KOMPAS/CYPRIANUS ANTO SAPTOWALYONO

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah Kementerian Perindustrian Gati Wibawaningsih.

JAKARTA, KOMPAS--Pemasaran produk melalui platform perdagangan secara elektronik atau e-dagang memerlukan konsistensi. Konsistensi itu di antaranya menjaga kualitas produk.

Menurut data Kementerian Perindustrian, dari 2.600 industri kecil menengah (IKM) pelaku e-smart, hanya 4 persen di antaranya yang dinilai berhasil menjalankan pemasaran dalam jaringan secara berkelanjutan.

Editor:
Bagikan