logo Kompas.id
โ€บ
Ekonomiโ€บPengembangan Uang Elektronik...
Iklan

Pengembangan Uang Elektronik Makin Gencar

Oleh
Mediana
ยท 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/dkwaNABdDh6kWWN6ceWptEagk30=/1024x768/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F07%2F20180705_120049.jpg
KOMPAS/MEDIANA

Dompet elektronik OVO bisa dipakai bertransaksi di salah satu gerai makanan di Gandaria City Mal.

JAKARTA, KOMPAS - Persaingan antarpemain teknologi finansial pembayaran semakin ketat. Mereka berkompetisi meningkatkan penetrasi pasar dengan cara masuk ke berbagai jenis transaksi kebutuhan sehari-hari.

Sebagai contoh adalah OVO, dompet digital yang dikembangkan di bawah Lippo Group. Presiden Direktur OVO Adrian Suherman, Kamis beberapa waktu lalu di Jakarta, mengatakan, OVO siap dikembangkan sebagai sistem pembayaran universal atau dompet elektronik yang bisa diterima lintas platform. Ambisi ini mulai agresif diwujudkan dengan cara menggandeng Bank Mandiri, Alfamart, Grab, dan Moka.

Editor:
Bagikan