logo Kompas.id
β€Ί
Ekonomiβ€ΊDigitalisasi Mempercepat...
Iklan

Digitalisasi Mempercepat Layanan Konsumen

Oleh
E14
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/k7HJv0wr554RtHvFcg93nWfEoGo=/1024x576/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F07%2F20180709_TENUN_B_web.jpg
KOMPAS/RONY ARIYANTO NUGROHO

Tenun Ikat Menjadi Ornamen Seragam - Para karyawan PT Bank Central Asia berfoto bersama dengan perancang busana Didiet Maulana yang mengembangkan seragam baru untuk bank tersebut saat peluncuran Seragam Bermotif Tenun Ikat di Menara BCA, Jakarta, Senin (9/7/2018). Selain sebagai bagian dari tren busana, seragam baru yang mengangkat tenun ikat ini sebagai simbol warisan budaya bangsa yang perlu dilestarikan dari generasi ke generasi.KOMPAS/RONY ARIYANTO NUGROHO (RON)09-07-2018

JAKARTA, KOMPAS - Layanan pusat informasi konsumen merupakan fondasi keberhasilan bank. Untuk itu, digitalisasi di sektor tersebut akan mempercepat penyelesaian masalah nasabah.

Executive Vice President Center of Digital PT Bank Central Asia Tbk Nathalya Wani Sabu mengatakan, untuk menilai perusahaan bagus atau tidak, bisa diketahui melalui laporan nasabah. Pada saat bersamaan, digitalisasi layanan pusat informasi konsumen atau call centre juga mengefisienkan biaya operasional perbankan.

Editor:
Bagikan