logo Kompas.id
β€Ί
Ekonomiβ€ΊGenerasi Milenial Dibidik
Iklan

Generasi Milenial Dibidik

Oleh
M Paschalia Judith J
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/JFY6aHpQNe_H8y_FhcSHXGQic4A=/1024x576/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F05%2F1527587477576.jpg
KOMPAS/M PASCHALIA JUDITH J

Direktur Konsumer PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Handayani (keempat dari kiri); Komisaris PT Altofit Berkat Abadi, Budi Darmawan Tjandra (ketiga dari kanan); perwakilan atlet cabang olahraga lari, Emilia Novai (keempat dari kanan); dan perwakilan cabang olahraga basket, Rizky Effendi (ketiga dari kiri); saat konferensi pers Nike Warehouse Sale di Jakarta, Senin (28/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS β€” Generasi milenial yang lahir pada 1980-1999 dibidik PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk dan Nike, yang diwakili PT Altofit Berkat Abadi sebagai distributor resmi. Upaya membidik konsumen dari generasi ini antara lain dilakukan melalui pesta diskon Nike Warehouse Sale.

Nike Warehouse Sale akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, pada 30 Mei-3 Juni 2018. Komisaris PT Altofit Berkat Abadi, Budi Darmawan Tjandra, mengatakan, tempat ini memudahkannya mengontrol alur dan kepadatan pengunjung.

Editor:
Bagikan