logo Kompas.id
β€Ί
Ekonomiβ€ΊMemberi Makna Lebih Dalam...
Iklan

Memberi Makna Lebih Dalam Ketika Mengirim Uang

Oleh
I GUSTI AGUNG BAGUS ANGGA PUTRA
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/pT4jWh8c4odCZz6LJMyYoqsTw74=/1024x576/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F05%2FIMG-20180524-WA0026.jpg
KOMPAS/I GUSTI AGUNG BAGUS ANGGA PUTRA

Digital Banking Head BTPN Peter Jan van Nieuwenhuizen, Kamis (24/5/2018), menjelaskan mengenai fitur Moneymoji di Menara Bank Tabungan Pensiunan Nasional, Jakarta. Moneymoji merupakan sebuah inovasi yang mengombinasikan layanan pengiriman uang beserta ucapan dan animasi.

JAKARTA, KOMPAS β€” Survei yang dilakukan PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk mengungkapkan, selain menggunakan tunjangan hari raya untuk hal yang bersifat konsumtif, generasi milenial juga mengalokasikan dana untuk berbagi. Menyikapi hal itu, BTPN meluncurkan fitur Moneymoji untuk memberi makna lebih dalam ketika mengirim uang.

Direktur Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) Anika Faisal, Kamis (24/5/2018), mengatakan, survei secara dalam jaringan yang dilakukan Jenius, aplikasi bank digital BTPN, mengungkapkan, saat Ramadhan pengeluaran pengguna Jenius meningkat 5 hingga 10 persen.

Editor:
Bagikan