logo Kompas.id
β€Ί
Ekonomiβ€ΊGarap Segmen Menengah Bawah,...
Iklan

Garap Segmen Menengah Bawah, Peritel Perluas Penjualan hingga ke Kota Kecil

Oleh
MEDIANA
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/mLhoh_JozBi0Rs7qvTBQ6fitxj4=/1024x768/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F05%2FIMG-20180515-WA0000.jpg
KOMPAS/MEDIANA

CEO Erajaya Group Hasan Aula dan Direktur Sales Telkomsel Sukardi Silalahi (kanan) berfoto bersama setelah penandatanganan kerja sama program HALO Device Plan, Selasa (15/5/2018), di Jakarta.

JAKARTA, KOMPAS β€” Pangsa pasar telepon seluler pintar terbesar di Indonesia masih didominasi segmen harga Rp 1,5 juta-Rp 3 juta. Situasi ini didukung oleh upaya vendor memproduksi jenis telepon seluler pintar dengan fitur semakin lengkap dan inovatif tetapi harga jual dibanderol terjangkau.

Pemasaran ponsel pintar kian masif sampai ke kabupaten/kota kecil untuk mendapatkan pangsa pasar itu. Contohnya dilakukan oleh Erajaya Group.

Editor:
Bagikan