logo Kompas.id
β€Ί
Ekonomiβ€ΊIsu Ekonomi Jadi Faktor...
Iklan

Isu Ekonomi Jadi Faktor Penentu Keyakinan Konsumen

Oleh
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/uMHiosEU-UNHE73fwoh_63UFbz0=/1024x683/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F04%2Fkompas_tark_11183495_145_0.jpeg
KOMPAS/WAWAN H PRABOWO

Pengunjung memilih pakaian yang dijual dengan potongan harga di Matahari Department Store Mal Taman Anggrek Jakarta, Selasa (20/12/2011). Survei The Conference Board dan Nielsen 2017, Isu perekonomian nasional jadi faktor penentu keyakinan konsumen.

JAKARTA, KOMPAS - Isu perekonomian nasional menjadi faktor penentu utama keyakinan konsumen. Mereka menjadikan isu itu juga sebagai pertimbangan pengeluaran sampai mengelola simpanan keuangan.

Editor:
Bagikan