logo Kompas.id
β€Ί
Ekonomiβ€ΊBekraf Jajaki Penjualan Buku...
Iklan

Bekraf Jajaki Penjualan Buku Secara Digital

Oleh
DD06
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/Dp2MFg33QkDAeoG9379oEMni4fM=/1024x655/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F04%2F20180404_140407.jpeg
KELVIN HIANUSA

Jumpa pers Bekraf, Rabu (4/4/2018), di Hotel Le Meridien, Jakarta. Acara itu dihadiri oleh Wakil Kepala Bekraf Ricky Pesik (tengah)

JAKARTA, KOMPAS – Badan Ekonomi Kreatif serta Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan akan mengevaluasi strategi penjualan buku Indonesia dalam pameran buku internasional. Fokus utama evaluasi itu adalah memperluas pemasaran buku fisik menjadi hak cipta konten. Hal itu untuk beradaptasi dengan era disrupsi digital.

Bekraf dan Kemendikbud akan mengevaluasi strategi itu setelah London Book Fair 2018 pada 10 – 12 April dan Kuala Lumpur International Book Fair pada 27 April – 6 Mei. Hal tersebut ditegaskan saat jumpa pers Promosi Subsektor Penerbitan Indonesia di Luar Negeri, Rabu (4/4/2018), di Hotel Le Meridien, Jakarta.

Editor:
Bagikan