logo Kompas.id
EkonomiEra Industri 4.0, Gaet...
Iklan

Era Industri 4.0, Gaet Konsumen dengan Teknologi seperti Manusia

Oleh
DD06
· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/caea3lXJaujSRhlVaEMfG6PuHGg=/1024x768/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F03%2F20180308_171836_1600x1200.jpg
KELVIN HIANUSA UNTUK KOMPAS

Iwan Setiawan, MarkPlus Chief Knowledge Officer, pada WOW Brand Festive Day, Kamis (8/3) di Hotel Raffles, Jakarta. Iwan menjelaskan, teknologi harus bisa seperti manusia.

JAKARTA, KOMPAS — Dalam industri 4.0, sebuah merek dituntut menggunakan teknologi yang berfungsi seperti seorang manusia untuk menarik konsumen. Teknologi itu harus memiliki sensor yang dapat membaca pikiran dan emosi lewat gerak-gerik wajah.

”Teknologi masa depan akan terinspirasi dari manusia. Jadi harus bisa menjadi manusia seutuhnya dengan bisa berpikir, membaca emosi, dan suara,” ucap Iwan Setiawan, MarkPlus Chief Knowledge Officer, pada WOW Brand Festive Day, Kamis (8/3) di Hotel Raffles, Jakarta.

Editor:
Bagikan