logo Kompas.id
β€Ί
Ekonomiβ€ΊIklan Konvensional dengan...
Iklan

Iklan Konvensional dengan Pendekatan Digital

Oleh
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/E6sXwKkJN6x4NdyqAGJZaOlo7AM=/1024x767/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F03%2F20180306_144046-01_1600x1199.jpeg
KELVIN HIANUSA UNTUK KOMPAS

Peluncuran aplikasi Adsvokat pada Selasa (6/2) di Restoran Hook, Jakarta.

JAKARTA, KOMPAS β€” Usaha rintisan Adsvokat memperkenalkan bisnis iklan baru bermodelkan pendekatan digital ke konvensional. Iklan produk akan memanfaatkan medium konvensional, yaitu stiker di helm, mobil, dan laptop. Meski demikian, pengukuran efektivitas iklan dilakukan dengan digital.

Adsvokat meresmikan aplikasinya pada Selasa (6/3) di Restoran Hook, Jakarta. Aplikasi itu ditujukan hanya untuk mahasiswa yang berniat menjadi medium iklan sebuah produk. Mahasiswa dapat menghasilkan uang hanya dengan memasang stiker di helm, mobil, dan laptopnya.

Editor:
Bagikan