logo Kompas.id
β€Ί
Ekonomiβ€ΊDukung Marinir di Perbatasan, ...
Iklan

Dukung Marinir di Perbatasan, ESDM Siapkan Lampu Tenaga Surya

Oleh
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/s6vvHt4lubTgsWgYJokFkVLoctc=/1024x754/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F01%2FDSCF1770.jpg
KELVIN HIANUSA UNTUK KOMPAS

Direktur Jenderal Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi (EBTKE) Rida Mulyana mempraktikkan penggunaan LTSHE ke Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI Bambang Suswantono, Jumat (19/1) di Graha Marinir, Markas Komando Korps Marinir, Jakarta Pusat. Kementerian ESDM memberikat LTSHE untuk membantu pasukan marinir menjaga daerah perbatasan.

JAKARTA, KOMPAS β€” Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral menyerahkan 200 paket lampu tenaga surya hemat energi kepada Korps Marinir. Penyerahan paket yang terdiri dari empat lampu dan satu panel tenaga surya ini ditujukan untuk membantu Tentara Nasional Indonesia menjaga pulau terluar yang belum terjangkau listrik.

Paket lampu tenaga surya hemat energi (LTSHE) diserahkan langsung oleh Direktur Jenderal Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi (EBTKE) Rida Mulyana ke Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI Bambang Suswantono, Jumat (19/1) di Graha Marinir, Markas Komando Korps Marinir, Jakarta Pusat.

Editor:
Bagikan