logo Kompas.id
โ€บ
Ekonomiโ€บSempat Terjadi Gangguan...
Iklan

Sempat Terjadi Gangguan Listrik, Perdagangan BEI Tetap Berjalan Normal

Oleh
ยท 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/3PHjdoUlh2OLbFpL4dmHMII9vyo=/1024x576/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2017%2F10%2F20171025H1_ENGLISH-APBN_A_web.jpg
Antara/Akbar Nugroho Gumay

Seorang pria melintas di sekitar papan elektronik pergerakan saham di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, 23 Oktober 2017. Pada Selasa (2/1) pagi sempat terjadi gangguan listrik di gedung BEI. Namun, dipastikan gangguan listrik tersebut tak membuat perdagangan pada hari ini diubah jadwalnya.

JAKARTA, KOMPAS โ€” Perdagangan efek di Bursa Efek Indonesia tetap akan berjalan dengan normal walaupun sempat terjadi gangguan listrik di gedung BEI. Upaya pemulihan yang disertai dengan manajemen krisis yang baik mampu mengantisipasi risiko sehingga investor tetap dapat bertransaksi dengan normal pada perdagangan di awal tahun 2018.

Sebelumnya sempat terjadi gangguan listrik di gedung BEI pada pukul 07.14 waktu Jakarta Automated Trading System (JATS). Kepala Divisi Komunikasi Perusahaan PT BEI Yulianto Aji Sadono dalam siaran pers menyatakan, meski terjadi gangguan listrik di gedung BEI, tidak ada gangguan pada sistem sistem perdagangan efek JATS.

Editor:
Bagikan