logo Kompas.id
β€Ί
Ekonomiβ€ΊMenjemput Rezeki dari Ujung...
Iklan

Menjemput Rezeki dari Ujung Jari...

Oleh
Iqbal Basyari & Ryan Rinaldy
Β· 1 menit baca
kebab
KOMPAS/RYAN RINALDY

Di era digital, penjualan produk bisa dilakukan secara daring. Seperti dilakukan Kebab Kebudd yang mempromosikan produknya melalui Instagram.

KEMAJUAN teknologi membuat segala sesuatu menjadi lebih mudah, termasuk dalam hal memasarkan produk. Tinggal pasang di internet melalui gawai, iklan sudah menyebar ke seantero negeri. Sekali usap layar, rezeki sudah bisa dijemput.

”Pagi ini ada pesanan melalui pesan Whatsapp. Pelanggan dari Jakarta meminta 15 dus Selendang Semanggi agar segera dikirim melalui kurir,” ujar Aminah (39), pemilik usaha Pecel Semanggi Instan, Rabu (27/9), di Surabaya.

Editor:
Bagikan