logo Kompas.id
β€Ί
Ekonomiβ€ΊManajemen Terminal Harus...
Iklan

Manajemen Terminal Harus Profesional

Oleh
Maria Clara Wresti
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/p6bk05R4wy4KA2_dFHON8MwfHig=/1024x675/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/http%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2017%2F05%2F20150330has10.jpg
Kompas/Hendra A Setyawan

Bus antarkota antarprovinsi menunggu calon penumpang di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur, Senin (30/3/2015).

DENPASAR, KOMPAS β€” Kepala Badan Pengelolaan Transportasi Jabodetabek Elly Adriani Sinaga sangat berharap para pengelola terminal bus di Jabodetabek segera menerapkan manajemen terminal yang profesional dan berorientasi pelanggan dalam melayani masyarakat pada masa angkutan Lebaran tahun ini.

Hal tersebut disampaikan Elly saat membuka Diklat Pengelola Terminal Se-Jabodetabek, Senin (8/5), bertempat di Balai Pendidikan dan Pelatihan Transportasi Darat Bali.

Editor:
Bagikan