logo Kompas.id
Pendidikan & KebudayaanSenangnya Dapat Sepeda dan...
Iklan

Senangnya Dapat Sepeda dan Bisa Ngobrol Virtual dengan Bu Menteri

Tiga dari delapan anak pemenang lomba "Warnai Dunia Anak" edisi Hari Anak Nasional Kompas mendapat hadiah sepeda dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan  Anak I Gusti Ayu Bintang Darmawati.

Oleh
SONYA HELLEN SINOMBOR
· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/MYAVSblXW6x219BTp-gA_yuktEU=/1024x683/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2020%2F04%2Fbintang_1586533727.jpg
DOKUMENTASI/HUMAS PPPA

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak I Gusti Ayu Bintang Darmawati

Gembira dan senang. Itulah ekspresi yang ditampilkan delapan anak saat bertemu dan berdialog langsung dengan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak I Gusti Ayu Bintang Darmawati, Rabu (26/8/2020) petang. Kendati bertemu secara virtual, hal itu tidak mengurangi keceriaan anak-anak yang terpilih sebagai pemenang ”Warnai Dunia Anak” dalam edisi khusus harian Kompas, 23 Juli 2020.

Pada acara tersebut, kedelapan anak yang mewarnai halaman depan harian Kompas saat Hari Anak Nasional 2020 dan karyanya terpilih menerima hadiah secara simbolis. Anak-anak tersebut ialah Nasya Talitha Azalia, Azhar Ihsan Nurdin, Fandev Asra, Nicholas ellerick, Nabila Shafa Raihana, Weninggalih Gabriella Dewanto,  Anindita Callysta Putri, dan Anindya Maheswari.

Editor:
Aloysius Budi Kurniawan
Bagikan