logo Kompas.id
β€Ί
Pendidikan & Kebudayaanβ€ΊMahasiswa Vokasi UI Ikut...
Iklan

Mahasiswa Vokasi UI Ikut Magang Bersertifikat

Oleh
ESTER LINCE NAPITUPULU
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/wQJNlOBt5qnrknX6S_yv3hmu2PA=/1024x497/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F11%2FVokasi-UI_1541407628.jpeg
DOKUMENTASI HUMAS UI

Direktur Vokasi Universitas Indonesia Sigit Pranowo Hadiwardoyo (tengah, berbaju batik) bersama jajaran PT Pertamina Bina Media.

DEPOK, KOMPAS β€” Program Pendidikan Vokasi Universitas Indonesia menjalin kerja sama dengan 50 mitra industri untuk memberikan peluang magang bersertifikat bagi para mahasiswa. Kemitraan dengan industri dilakukan Program Pendidikan Vokasi UI sebagai upaya mencetak lulusan berkompeten dan memiliki daya serap tinggi di industri.

Direktur Vokasi Universitas Indonesia (UI) Sigit Pranowo Hadiwardoyo, di Depok, Senin (5/11/2018), mengatakan, Vokasi UI kembali menambah mitra industri, yaitu PT Pertamina Bina Media (Pertamedika) dan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan. Penandatanganan kerja sama dilakukan langsung oleh Direktur Vokasi UI dengan Direktur Utama Pertamedika Dany Amrul Ichdan dan Direktur Umum dan SDM BPJS Ketenagakerjaan Naufal Mahfudz pada akhir Oktober.

Editor:
Bagikan