logo Kompas.id
β€Ί
Pendidikan & Kebudayaanβ€ΊPerkuat Kepemimpinan Mahasiswa
Iklan

Perkuat Kepemimpinan Mahasiswa

Oleh
ESTER LINCE NAPITUPULU
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/8Ee0A1oXGVPDMay740Kf7TKPFY0=/1024x768/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F09%2FTanoto2-2-1.jpeg
KOMPAS/ESTER LINCE NAPITUPULU

Peresmian program TELADAN dari Tanoto Foundation di Jakarta, Kamis (6/9/2018), untuk memperkuat kepemimpinan para mahasiswa yang berprestasi. Hadir dalam peluncuran CEO Global Tanoto Foundation J Satrijo Tanudjojo dan Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda, Kementerian Pemuda dan Olahraga Faisal Abdullah.

JAKARTA, KOMPAS β€“ Membangun jiwa kepemimpinan mahasiswa yang kompeten dan berkarakter menjadi kepedulian sejumlah perguruan tinggi. Program memperkuat kepemimpinan mahasiswa di perguruan tinggi juga mendapat dukungan dari lembaga filantrofi seperti Tanoto Foundation.

Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda, Kementerian Pemuda dan Olahraga Faisal Abdullah dalam peluncuran program pengembangan pemimpin masa depan dari Tanoto Foundation dengan nama TELADAN di Jakarta, Kamis (6/9/2018), mengatakan, hingga kini munculnya prestasi maupun pemimpin dari kalangan pemuda Indonesia lebih banyak secara alamiah atau kinerja individu.

Editor:
Bagikan