logo Kompas.id
Pendidikan & KebudayaanResital Vokal “Pujian Bagi...
Iklan

Resital Vokal “Pujian Bagi Negeri” di Bentara Budaya Bali

Oleh
Cokorda Yudistira
· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/OSyeVVcKRVJlgP1JG-C-psr_Ii0=/1024x756/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F09%2F20180902coke-resital-vokal-musicasa-di-bentara-budaya-bali.jpg
KOMPAS/COKORDA YUDISTIRA

Sanggar dan Studio Musicasa Jakarta bersama Bentara Budaya Bali dan Amabile Music Studio, Bali, menggelar resital vokal bertajuk "Pujian Bagi Negeri" di Bentara Budaya Bali, Gianyar, Sabtu (1/9/2018). Resital vokal tersebut menampilkan sejumlah lagu terpilih karya komponis Indonesia dan dunia. Para musisi dari Musicasa Jakarta tampil bersama di pengujung resital vokal dengan menyanyikan lagu "Padamu Negeri" karya Kusbini bersama-sama penonton di Bentara Budaya Bali.

GIANYAR, KOMPAS -  Sebuah resital vokal bertajuk “Pujian Bagi Negeri” dipersembahkan Sanggar dan Studio Musicasa Jakarta di Bentara Budaya Bali, Gianyar, Bali, Sabtu (1/9/2018). Sejumlah tembang terpilih karya komponis Indonesia dan dunia ditampilkan musisi dan penyanyi Musicasa Jakarta dalam rangkaian memaknai ulang tahun ke-10 Musicasa Jakarta dan perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia.

Lagu-lagu terpilih karya komponis Indonesia yang ditampilkan dalam pergelaran resital vokal itu, yakni, “Cita Ria” karya Ismail Marzuki, “Cintaku Jauh di Pulau” karya FX Sutopo, dan “Trilogi Puntung Berasap” karya Mochtar Embut/Usmar Ismail.

Editor:
Bagikan