logo Kompas.id
โ€บ
Pendidikan & Kebudayaanโ€บKampus Perlu Berita Akurat
Iklan

Kampus Perlu Berita Akurat

Oleh
MACHRADIN WAHYUDI RITONGA
ยท 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/BK1XDcC3-cTSfFRThFP1Q-yIRes=/1024x576/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F05%2FDSC08291.jpg
KOMPAS/MACHRADIN WAHYUDI RITONGA

Direktur Admisi dan International Office Telkom University Rinna Fridiana (kiri) dan Wakil Redaktur Pelaksana Harian Kompas Sutta Dharmasaputra dalam peresmian kerja sama antara Telkom University dan harian Kompas untuk akses Kompas.id selama tiga bulan di Telkom University, Bandung, Kamis (3/5/2018).

BANDUNG, KOMPAS โ€” Telkom University bekerja sama dengan harian Kompas untuk mendapatkan akses gratis dari Kompas.id selama tiga bulan. Kerja sama ini dilakukan karena kampus memerlukan akses informasi yang akurat untuk menunjang aktivitas pendidikan.

Kerja sama antara Kompas dan Telkom University ditandai dengan penandatanganan dan penyerahan nota kesepahaman (MOU) yang dilaksanakan di Telkom University, Bandung, Kamis (3/5/2018). Selama tiga bulan ke depan, Telkom University mendapatkan akses Kompas.id via IP Based. Artinya, akses gratis Kompas.id bisa dilakukan melalui akses internet yang terdaftar di Telkom University.

Editor:
Bagikan