logo Kompas.id
›
Pendidikan & Kebudayaan›Gerak Cepat Din Syamsuddin...
Iklan

Gerak Cepat Din Syamsuddin Setelah Diberi Kepercayaan Presiden Jokowi

Oleh
Aloysius B Kurniawan
· 1 menit baca

Hanya selang beberapa hari setelah resmi dilantik Presiden Joko Widodo sebagai Utusan Khusus untuk Dialog dan Kerja Sama Antaragama dan Peradaban, Senin (23/10), mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin langsung bergerak cepat menemui pemimpin-pemimpin agama di sejumlah tempat. Audiensi maraton kepada tokoh-tokoh agama ini dilakukan menyongsong rencana pertemuan puncak tokoh-tokoh agama seluruh Indonesia awal tahun depan.

Audiensi pertama Din adalah bertemu jajaran pimpinan Persekutuan Gereja-gereja (PGI) di Indonesia, Senin (30/10) di Salemba, Jakarta. Di PGI, Din ditemui langsung oleh Ketua Umum PGI Henriette T Hutabarat-Lebang bersama sejumlah unsur pimpinan PGI.

https://cdn-assetd.kompas.id/6Elo22fW0ehrSzF9YBWUPUlD4lE=/1024x1044/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2017%2F11%2FDin-Henriette-2.jpg
Kompas/Aloysius B Kurniawan

Ketua Umum PGI Henriette T Hutabarat-Lebang dan Utusan Khusus Presiden untuk Dialog dan Kerja Sama Antaragama dan Peradaban Din Syamsuddin di Kantor Persekutuan Gereja-gereja (PGI) di Indonesia, Senin (30/10) di Jakarta.

Editor:
Bagikan