logo Kompas.id
β€Ί
Bebas Aksesβ€ΊMedia Berlangganan Makin...
Iklan

Media Berlangganan Makin Menjadi Kebutuhan

Oleh
HARYO DAMARDONO
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/FZGI9FTSjNuaUkGmWfKA8CIAopE=/1024x580/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F07%2FORG_DSC02172.jpg
KOMPAS/ HARYO DAMARDONO

Bard Skaar Viken, Director Consumer Business Schibsted Media, berbicara dalam ajang The World Association of Newspapers and News Publisher (WAN-IFRA) Global Advisory tentang media berlangganan, Selasa (10/7/2018) di Kuala Lumpur, Malaysia.

KUALA LUMPUR, KOMPAS – Media berlangganan kini makin menjadi kebutuhan dan mulai dikonsumsi oleh banyak orang di berbagai negara. Kehadiran media berlangganan itu semakin dinantikan diantaranya karena banyak beredarnya kabar bohong.

Hal lain adalah, media massa juga berupaya mencari alternatif pendapatan selain iklan. Pendapatan langganan dari pembaca, selain dinilai lebih menjamin masa depan media, juga diharapkan menyokong peran media di dalam menghadirkan produk-produk jurnalistik yang bermutu.

Editor:
Bagikan