logo Kompas.id
β€Ί
Terbaruβ€ΊHP Hadirkan Omen untuk Sasar...
Iklan

HP Hadirkan Omen untuk Sasar Generasi Milenial

Oleh
Didit Putra Erlangga
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/8qWmS5AgrbxM_9w5Oe1v-xnW_pw=/1024x768/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/http%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2017%2F08%2F20170810eld2.jpg
Kompas/Didit Putra Erlangga Rahardjo

Presiden Direktur HP Indonesia, David Tan (ketiga dari kanan), dan Country Manager Intel Indonesia, Harry K Nugraha (kedua dari kanan), hadir dalam peluncuran seri perangkat untuk permainan yang datang dari seri HP, Rabu (9/8/2017). Omen menambah daftar produsen yang juga merilis segmen penggemar gim elektronik maupun atlet olahraga elektronik.

JAKARTA, KOMPAS β€” Keputusan produsen komputer HP memperkenalkan lini produk perangkat komputer performa tinggi untuk permainan dengan nama Omen ke pasar Indonesia diambil setelah melihat pasar yang tumbuh. Keputusan tersebut tidak lepas dari rencana untuk mengantisipasi tumbuhnya konsumen yang berasal dari generasi milenial.

Omen merupakan lini produk yang terdiri dari komputer jinjing dan komputer pribadi yang memiliki spesifikasi kelas atas. Performanya dibutuhkan oleh pengguna yang membutuhkan gambar resolusi tinggi dan dijalankan tanpa jeda di komputer maupun papan tuts. Rentang harga yang ditawarkan oleh HP untuk produk itu mulai Rp 13 juta hingga lebih dari Rp 30 juta.

Editor:
Bagikan